Kompas.com - 14/05/2013, 22:20 WIB
|
EditorTjahja Gunawan Diredja

 

 

NEW YORK, KOMPAS.com - Penyanyi pop cantik asal Amerika Serikat, Beyonce hari Selasa (14/5/2013), membatalkan tur dan konser di Belgia disebabkan dehidrasi dan keletihan.

Dokter meminta Beyonce untuk membatalkan tur dan konser demi kesehatannya.

Dalam surat elektronik kepada kantor berita AP, sebagaimana dilaporkan hari Selasa manajemen penyanyi ini menegaskan bahwa Beyonce telah diminta dan dinasehati dokternya untuk beristirahat.

Sesuai jadwal yang ada, Beyonce dijadwalkan akan tampil di Sportpaleis di Antwerpen, Belgia.

Penampilan Beyonce ini akan dijadwal ulang dan tiket yang sudah terjual akan digunakan kembali untuk penampilan mendatang.

Tur  dan konser berikutnya dijadwalkan pada hari Rabu di arena yang sama. Dalam penyataannya disebutkan, "Beyonce menunggu perintah dari dokter sebelum mengambil keputusan untuk tampil".

Beyonce (31) meluncurkan "Mrs Carter World Tour" bulan lalu saat tampil di Beograd, Serbia.

Dia juga dijadwalkan akan tampil meluncurkan Beograd ini di Barclay's Center di Brooklyn, New York City.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu

Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.