Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Produk Pelancar ASI Claire Quincy Diluncurkan, Winona Willy: Kandungannya Bermanfaat untuk Kesehatan Si Kecil

Kompas.com - 15/05/2024, 17:28 WIB
Yogarta Awawa Prabaning Arka,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Adik dari selebritis kenamaan Tanah Air Nikita Willy meluncurkan produk pelancar ASI, Claire Quincy, baru-baru ini. Lewat produk ini, ia ingin membantu dan mendukung para ibu untuk memberikan ASI bagi anak-anaknya.

“Dengan Claire Quincy, para ibu dapat merasa yakin bahwa mereka memberikan yang terbaik untuk bayi mereka. Dibuat dengan kandungan paling lengkap, produk ini membantu ibu menyusui untuk memberikan ASI terbaik bagi pertumbuhan dan perkembangan bayi mereka,” ujar Winona dalam rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (15/5/2024).

Sebagai informasi dalam membuat produk, Winona tidak sendiri. Ia berkolaborasi dengan ibu dari anak bernama Claire Quincy yang sempat viral di media sosial karena dinilai cerdas.

Adapun latar pembuatan produk itu juga berdasar dari pengalaman Winona dalam memberi ASI pada bayinya.

Diceritakan olehnya, ia sempat mengalami ASI tidaklancar. Saat itu, ia mendapat resep tradisional dari ibunda dari Claire untuk melancarkan dan meningkatkan kualitas ASI. Bahan-bahannya adalah daun kelor, daun torbangun, fenugreek, ikan gabus, dan daun katuk.

“Berkat resep dari mama Claire, saya belajar cara membuat ASI menjadi lancar dan berkualitas dengan bahan-bahan alami tersebut,” tambahnya.

Karena telah merasakan manfaatnya, Winona dan ibunda Claire pada akhirnya mempertimbangkan untuk meluncurkan produk yang kini diberi merek "Claire Quincy".

Mereka yakin, produk ini dapat membantu banyak ibu di luar sana yang mengalami masalah serupa. Di samping itu, Claire Quincy mengandung nutrisi penting untuk kesehatan si kecil.

Selain itu, untuk memberikan kepercayaan kepada konsumen, Claire Quincy juga memberikan garansi uang kembali jika tidak ada efek yang dirasakan.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk, Anda bisa mengecek Instagram @pelancar_asi_booster_cq.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com