Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Mitra Keluarga dan Kehamilan Sehat Group Jalin Kerja Sama, Tingkatkan Pelayanan bagi Ibu dan Anak

Kompas.com - 20/09/2024, 15:23 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com — Mitra Keluarga Group dan Kehamilan Sehat Group secara resmi menjalin kerja sama strategis di bidang pelayanan kesehatan ibu dan anak.

Kolaborasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan, memberikan akses yang lebih luas kepada para pasien, serta menghadirkan pelayanan persalinan yang aman dan profesional.

Sebagai informasi, Mitra Keluarga Group merupakan jaringan rumah sakit dengan lebih dari 20 lokasi di seluruh Indonesia. Sementara itu, Kehamilan Sehat Group adalah penyedia layanan kehamilan yang dikenal pro-normal bagi calon Ibu.

Lewat kolaborasi tersebut, layanan mencakup perawatan prenatal hingga persalinan, dengan dukungan fasilitas dan tenaga medis yang andal dari Kehamilan Sehat Group hadir di jaringan rumah sakit Mitra Keluarga.

Perwakilan Mitra Keluarga, Dr Nurvantina menyampaikan bahwa kerja sama tersebut merupakan langkah yang sudah lama direncanakan dan diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi pasien.

“Kami sangat bersyukur dapat bekerja sama dengan Kehamilan Sehat Group. Dengan sinergi ini, kami yakin dapat memberikan layanan yang terbaik dan lebih personal bagi para ibu yang akan menjalani persalinan," ujarnya dalam rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (20/9/2024).

Pada kesempatan sama, perwakilan Kehamilan Sehat Group Agus Jatmika Soegiarto bahwa kerja sama tersebut membuka peluang bagi kedua institusi untuk saling melengkapi.

“Kami berharap, kolaborasi ini dapat memberikan manfaat tidak hanya kepada para pasien, tetapi juga kepada dokter dan tenaga medis kami," tambah Agus.

Agus mengatakan bahwa pihaknya berharap agar kolaborasi tersebut dapat memaksimalkan potensi sumber daya dari kedua belah pihak, baik dari segi dokter, fasilitas poliklinik, maupun layanan yang ditawarkan.

“Kehamilan adalah momen yang sangat dinantikan oleh setiap pasangan. Pemilihan fasilitas kesehatan yang tepat dan metode persalinan yang sesuai dengan kondisi ibu sangat penting. Kerja sama ini diharapkan dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi para calon orang tua, dengan pilihan layanan persalinan yang aman dan sesuai kebutuhan,” ujarnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau