Sabtu, 23 Agustus 2014 06:36

Sektor Ritel

Lotte Buka di Ciputra World

Penulis : Eny Prihtiyani | Selasa, 12 Juli 2011 | 18:36 WIB
Dibaca: -
Komentar: -
|
Share:
Josephus Primus
Logo Lotte Mart

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah berinvestasi melalui Lotte Mart, Lotte Group memperluas investasi ke sektor ritel dengan membuka department store di lokasi Ciputra World. Dengan menempati areal seluas 130.000 meter persegi, Lotte menginvestasikan  27 juta dollar AS pada tahun pertama operasi.

"Kami menyewa areal Ciputra World selama 20 tahun. Kemungkinan kami akan operasi tahun depan. Investasi pada tahun pertama tersebut tidak termasuk biaya sewa," kata President Director Lotte Department Store, Chang Suk Suh, di Jakarta, Selasa (12/7/2011).

Menurut dia, meningkatnya pertumbuhan ritel di Indonesia merupakan faktor utama yang mendorong dibukanya Lotte Department Store. Dengan jumlah penduduk lebih dari 200 juta jiwa, Indonesia menjadi pasar potensial di sektor ritel. Apalagi didukung dengan pesatnya pertumbuhan kelas menengah, katanya.

Chang Suk Suh mengatakan, Lotte Department Store menawarkan paradigma baru dalam berbelanja, yakni dengan mengedepankan pelayanan bagi konsumen. "Kami tidak hanya sekadar menjual barang, tetapi memberikan informasi tentang produk terkini dan yang cocok bagi profil konsumen," ujarnya.


Editor :
Agus Mulyadi

IDEALKAH

BODY MASS INDEX ANDA?


Berat Badan Kg
Tinggi Badan Cm
Usia Tahun
Jenis Kelamin Perempuan Laki-laki
Level Aktivitas
 
  *Ukuran ini tidak bisa diterapkan pada ibu hamil dan menyusui