Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

RAMUN Campanello: Lampu Tidur Pemberi Ketenangan

Kompas.com - 26/05/2014, 17:14 WIB
advertorial

Penulis

Eits Papah, jangan nyalain lampu yang gede, nanti si adek bisa kaget terus nangis.“Pernah terjadi pada Anda? Nah hal ini memang sering terjadi terutama pada malam hari, saat Anda sedang melakukan aktivitas mengurus si buah hati. Apabila ia dalam keadaan tidur sedangkan Anda perlu menyusui atau sekedar memeriksa keberadaannya,  tapi seringkali lampu yang besar dan terang menyebabkan ia terbangun dengan kaget dan kemudian menangis. Nah, bagaimana ya untuk menyiasatinya?

Anda bisa memilih menggunakan lampu tidur yang bersifat redup dan cenderung memberikan efek cahaya yang minimal. Namun tentunya Anda tak ingin memilih lampu tidur yang sembarangan, khususnya untuk si buah hati bukan?

Pilih lampu tidur yang tepat dan sehat untuk mata

Kini sudah banyak penelitian menyebutkan beberapa lampu beredar di pasaran mengandung sinar radiasi Ultraviolet (UV) dan Infared (IR) yang berbahaya untuk mata. Efek jangka panjangnya bahkan menyebabkan resiko tinggi terhadap kerusakan retina seperti katarak, presbyopia bahkan glaukoma. Apalagi, bagi bayi yang organ matanya masih sensitif dan belum tumbuh sempurna. Solusinya?

Salah satu pilihan tepatnya dengan menempatkan lampu tidur RAMUN Campanello. Tiap komponennya terbuat dari bahan tidak berbahaya dan mendapat persetujuan RoHS (Restriction Uni Eropa Hazardous Substances), yaitu pelarangan penggunaan zat berbahaya terhadap tubuh manusia pada produk elektronik.

Apa saja Kelebihan RAMUN campanello?

  • Meminimalisir resiko gangguan mata

Bebas radiasi berbahaya seperti Ultraviolet (UV) dan Inframerah (IR) sehingga aman untuk mata bayi dan anak. Cahaya yang dihasilkan telah disesuaikan agar tidak menganggu mata serta tidur lelap bayi dan anak.

  • Aman

Lampu ini tahan panas sehingga mengurangi resiko terbakar atau konsleting. Selain itu juga tidak terhubung dengan kabel sehingga aman ditempatkan di kamar buah hati. Material kaca anti pelurunya pun membuatnya anti pecah.

  • Portable

Ukurannya portable dan bisa dibawa kemanapun.

  • Baterai tahan lama

Jika dihidupkan kurang lebih 5 jam setiap harinya, baterai RAMUN Campanello bisa bertahan selama seminggu. Dan setelah itu, Anda bisa menge-charge kembali dengan kabel USB.

  • Multifungsi

Selain aman untuk mata bayi, desain cantiknya bisa Anda jadikan hiasan/dekorasi kamar anak, pengganti lilin saat menikmati hidangan meja makan, serta memiliki fitur suara bel yang akan berbunyi jika disentuh sehingga bisa dijadikan mainan untuk bayi.

Jadi, tak ada alasan lagi untuk tak menjadikan RAMUN Campanello sebagai lampu tidur di kamar buah hati di malam hari. Dengan RAMUN Campanello buah hati Anda dapat tidur dengan nyaman dan terhindar dari efek radiasi UV dan IR. Buah hati aman, Anda pun tenang.

Untuk mendapatkan RAMUN Campanello , Anda bisa datang ke SOGO Central Park Jakarta atau hubungi (021-8983-2343). Info lebih lanjut mengenai RAMUN campanello bisa ditemukan di sini. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com