Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/11/2023, 12:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Mayapada Hospital memperkuat layanan penanganan kanker di seluruh unit rumah sakitnya dengan menjalin kerjasama dengan PT Global Onkolab Farma, manufaktur obat kanker.

Melalui kerjasama tersebut, layanan kanker di grup Mayapada Hospital semakin lengkap dengan berbagai macam obat kemoterapi, tersedianya layanan radioterapi untuk mendukung pemeriksaan PET-CT, hingga penyediaan nutrisi dan perawatan kanker.

"Kami harap kolaborasi ini mendukung Oncology Center Mayapada Hospital dalam menangani kasus-kasus kanker yang kompleks, meningkatkan layanan diagnostik dan terapi, sehingga meningkatkan efikasi terapi kanker," kata Chairman & Group CEO Mayapada Healthcare Group, Jonathan Tahir.

Ia menambahkan, dengan semakin lengkapnya pelayanan kanker diharapkan dapat mendukung kemandirian layanan kesehatan dalam negeri.

Sementara itu, Direktur PT Kalbe Farma Tbk, Mulialie mengatakan, kolaborasi ini bertujuan untuk mengoptimalkan layanan kesehatan yang lebih canggih, didukung ketersediaan obat kanker yang luas.

Mayapada Healthcare Group sendiri telah menggandeng berbagai mitra stretegis dalam meningkatkan kapabilitas layanan Oncology Center Mayapada Hospital yang berstandar internasional.

Tiga mitra kesehatan internasional yang sudah digandeng Mayapada Healthcare Group, yaitu National University Hospital (NUH) Singapura, Changi General Hospital Singapura, dan Apollo Hospitals Group India.

Baca juga: Terus Bangun RS Baru, Mayapada Hospital Target Pendapatan Tumbuh 30 Persen Tahun Ini

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com