Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tetap Molek Berkat Laser

Kompas.com - 09/05/2008, 05:07 WIB

SIAPA PUN  yang bertanggung jawab atas hilangnya selulit di beberapa bagian tubuh Kim Kardashian harus diacungi jempol. Tak ada satu pun guratan di tubuh bintang porno yang molek ini.

Dalam curahan hatinya yang tertuang di blog pribadinya minggu ini, Kim yang kerap difoto berbikini dan berjemur di Pantai Miami, Amerika Serikat, mengaku telah melakukan terapi dengan laser untuk meminimalisasi gumpalan dan benjolan tak diinginkan yang menghiasi tubuhnya. "Menyenangkan... aku dan adikku pergi ke American Laser Center yang biasanya menggunakan laser untuk rambut (saya rekomendasikan cara ini untuk setiap orang), namun kemudian perawat memberitahu bahwa mereka juga bisa menghilangkan selulit dengan perawatan yang disebut VelaShape.

"Pada dasarnya ini bukan alat bedah. Ini adalah alat yang berfungsi memijat area dan merangsang sirkulasi darah sehingga selulit bisa diminimalisasi. Hanya butuh sekali perawatan. Tapi yang jelas aku bakal kembali lagi." Kim mengaku merasa luar biasa dengan bentuk tubuh yang sekarang dimilikinya. "Ya, siapa sih perempuan yang ingin punya selulit di tubuhnya," tuturnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com