Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ikuti Seminar Kesehatan Online di Kompas.com! Ayo Buruan Daftar!

Kompas.com - 19/05/2009, 17:27 WIB

KOMPAS.com — Ikuti internet seminar (webinar) gratis dari FlyFreeForHealth dan Kompas.com bertajuk "All About Body Contouring" bersama dr Marco Faria-Correa, Rabu, 27 Mei 2009 jam 11 pagi.

dr Marco Faria-Correa siap memberikan seminar tentang pembentukan tubuh. Di manapun Anda berada, entah di kantor, di rumah, di kafe... asalkan ada koneksi internet dan headset (speaker + microphone), Anda bisa mengikuti seminar internet ini.

Selain mendapatkan informasi kesehatan tambahan, Anda juga bisa langsung tanya jawab dan berkomunikasi dengan sang dokter.

dr Marco Faria-Correa adalah dokter bedah plastik ternama di dunia. Dokter asal Brazil ini merupakan pelopor dalam penggunaan metode endoskopi bedah plastik. Baru-baru ini, dr Marco juga memenangkan penghargaan "Most Outstanding International Leader in Liposuction and Cosmetic Surgery" periode tahun 2009.

Sejajar dengan Oscar-nya bidang kesehatan, penghargaan ini melambangkan pengakuan dan penghormatan yang diberikan oleh para praktisi kesehatan dunia kepada dr Marco.

Jadi, kalau Anda ingin tahu segala hal tentang pembentukan tubuh, jangan lupa ikuti seminar internet ini. Daftarkan diri Anda lewat SMS. Ketik <alamat email kamu> spasi MF02ID09 ke +65 98 4 73224. Buruan daftar sebelum tanggal 27 Mei untuk mendapatkan undangannya! See you in cyber space!


Untuk informasi lengkap mengenai dr Marco Faria-Correa, kunjungi www.flyfreeforhealth.com atau email ke info@flyfreeforhealth.com!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com