Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stroberi Makanan Seksi

Kompas.com - 15/11/2009, 02:44 WIB

Coba tanyakan kepada Farah Quinn (29), makanan apa yang menurut dia seksi? ”Stroberi,” kata Farah, tanpa berpikir lama-lama.

Tak hanya dari rasa, bentuk, dan warna, Farah menilai stroberi sebagai makanan seksi juga dari variasi cara makannya. ”Bisa saling suap. Itu yang bikin seksi,” kata Farah sambil tertawa.

Selain dimakan langsung, Farah mengatakan, betapa nikmatnya makan stroberi jika dikombinasikan dengan cokelat. Kombinasi rasa manis dan asam itulah yang juga disebut seksi oleh Farah.

Namun, Jumat (13/11) sore itu Farah tidak sedang membuat makanan berbahan stroberi. Di depan tamu undangan di restoran Immigrant, Farah demo memasak Green Chicken Al Horno dan Ginger Creme Brulee. Masing-masing masakan dibuat Farah dalam waktu sekitar 15 menit.

”Setiap demo saya selalu memasak yang mudah dan cepat supaya orang tidak berpikir memasak itu sulit,” tutur Farah yang murah senyum.

Meski mengambil spesialisasi pastri saat bersekolah di Pittsburg Culinary Institute, saat tampil di televisi maupun acara demo masak Farah lebih banyak mengolah berbagai masakan sederhana. ”Suatu saat nanti saya ingin fokus ke mengolah makanan sehat,” kata Farah yang sering dijuluki sexy chef. Seksi seperti stroberi. (iya/ind)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com