Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Ngeblog" Lagi Lewat BlackBerry Yuk!

Kompas.com - 05/02/2010, 10:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama ini BlackBerry mungkin lebih banyak digunakan untuk akses Facebook dan Twitter ketimbang buat meng-update blog. Bisakah aplikasi WordPress bisa mendongkrak aktivitas ngeblog lagi?

Tak lama setelah merilis aplikasinya untuk Android, WordPress 1.0 pun kini tersedia untuk BlackBerry setelah menjalani tahap beta sejak Juli 2009. Tak harus diunduh langsung dari situsnya, namun bisa diperoleh cuma-cuma melalui BlackBerry App World.

Versi pertama aplikasi WordPress ini dilengkapi fitur baru yang lebih interaktif. Antara lain, kemampuan merekam video dan mengunggahnya langsung ke blog dari smartphone. Format videonya juga mendukung 3gp dan 3g2 di perangkat BlackBerry lama.

Jadi, tak cuma konten teks saja yang bisa ditulis langsung dari BlackBerry seperti sebelumnya. Nah, apakah Anda bakal aktif ngeblog lagi sekarang?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com