Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tergila-gila Yoga

Kompas.com - 10/06/2010, 04:17 WIB

Mulanya mengalami sakit-sakit luar biasa. ”Tapi, akhirnya malah tergila-gila dengan yoga,” kata Nindy (21), penyanyi asal Padang, ketika mengikuti proses latihan drama musikal Diana yang akan dipentaskan pada 7-8 Juli di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Dalam drama musikal Diana, yang naskahnya ditulis Bre Redana dan Agus Noor berdasarkan lagu-lagu Koes Plus itu dan pementasannya disutradarai Garin Nugroho, Nindy yang bernama lengkap Anindia Yandirest Ayunda ini terpilih sebagai pemeran utama, sebagai Diana.

”Senang bisa ikut main dan dipercaya untuk peran Diana. Dalam acara besar yang akan dipentaskan untuk HUT ke-45 harian Kompas itu, aku bisa bertemu dengan para senior yang sudah terkenal di dunianya masing-masing,” ujar Nindy yang memulai debutnya saat kontes ajang Olay Duet with Audy pada tahun 2006.

Untuk peran itu, Nindy mengaku harus berlatih keras menari, yang setiap hari didahului latihan yoga. Karena pertama kali ikut yoga, badan jadi sakit-sakit. ”Untuk peregangan kaki saja sulit dan sakitnya minta ampun karena aku pada dasarnya bukan penari, tapi penyanyi. Namun, lama-kelamaan sakit hilang, latihan yoga malah jadi ketagihan dan badan jadi sehat dan fresh,” ujar Nindy yang sukses dengan album perdananya, Tak Pernah Kubayangkan, dengan hit ”Buktikan”. (NAL)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com