Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ancelotti: Lupakan Cole, Mourinho!

Kompas.com - 02/08/2010, 03:48 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti memberi jawaban tegas kepada pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, yang menginginkan Ashley Cole. Menurutnya, Cole tak akan dijual dengan harga berapa pun.

Mourinho memang menginginkan tambahan defender. Dia sudah mengisyaratkan tertarik membeli Ashley Cole dan Ricardo Carvalho dari Chelsea, setelah gagal membeli Thiago Silva dari AC Milan.

Ancelotti menegaskan, "Ashley Cole adalah bek kiri terbaik di dunia. Dia tak akan dijual dengan harga berapa pun. Tak ada harga yang pantas untuk membelinya. Kami percaya dia masih terbaik di dunia, maka dia akan tetap bersama kami."

"Tak akan ada yang berubah. Seiapa pun harus melupakan keinginannya agar Ashley Cole meninhggalkan Chelsea," tambahnya.

Cole yang sudah berumur 29 tahun, memang masih menunjukkan permainan yang bagus. Dia juga menjadi tulang punggung timnas Inggris. Beberapa media memberitakan, Cole diburu banyak klub kaya, salah satunya Real Madrid. (AP)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com