Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paramitha Rusady Berharap Dapat Tuah di Tahun 2011

Kompas.com - 04/01/2011, 23:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tahun 2011 akan menjadi tahun yang spesial buat aktris dan penyanyi Paramitha Rusady.  "Saya lahir tanggal sebelas, kemarin naik pesawat duduk di bangku nomor sebelas, terus Supersemar juga tanggal sebelas, sepak bola juga kan kesebelasan," kata Mitha dalam wawancara di Wisma Nusantara, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (4/1/2010).

Seiring dengan hal tersebut, Mitha berharap mendapatkan banyak keberuntungan di 2011 ini. "Jadi banyak sekali misteri angka sebelas. Mudah-mudahan 2011 ini tahunnya saya, saya setiap tahun mau melakukan progres. Ini tidak ada hubungannya dengan tahun baru," ujar Mitha.

Doa dan harapan pun dipanjatkan Mitha. Tak cuma untuk dirinya tapi juga Indonesia yang diharapkan lebih sejahtera di tahun  ini. "Dan saya berharap Indonesia bisa dapatin keadilan, dan kesejahteraan," tutup Mitha.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com