Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dering Telepon Menghentikan Seks?

Kompas.com - 25/01/2011, 21:27 WIB

KOMPAS.com — Saat Anda dan suami akhirnya bisa berhubungan intim, tiba-tiba dering telepon rumah menyala. Apa yang Anda dan ia lakukan? Berhenti dan mengangkat telepon atau melanjutkan "kesibukan" Anda?

Sebuah perusahaan asal Inggris, Myphonedeals.co.uk melakukan sebuah poling kepada masyarakat di Inggris mengenai hal ini. Para responden diminta menjawab apakah mereka pernah berhenti berhubungan intim jika tiba-tiba ada panggilan telepon.

Hasilnya, sebanyak 25 persen responden mengatakan, mereka pernah berhenti melakukan hubungan intim ketika tiba-tiba ada telepon masuk. Sebagian besar pelaku hal ini adalah pria. Pria tiga kali lebih mungkin berhenti melakukan kegiatan intim itu demi mengangkat telepon.

Hasil studi itu juga menunjukkan bahwa 94 persen partisipan mengakui selalu membawa telepon mereka ke mana pun. Studi lain mengungkap, setidaknya 31 persen responden akan mengecek telepon mereka ketika berdering saat bercinta.

Menurut Anda, apakah perlakuan semacam ini masih bisa ditoleransi? Tidakkah tindakan ini bisa membahayakan hubungan?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com