Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belum Tahu Putri Mau Dibawa ke Mana

Kompas.com - 30/03/2011, 13:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pihak Putri Aryanti Haryowibowo (20) masih belum tahu akan dibawa ke mana setelah dirawat di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Sandy Arifin, pengacara Putri menuturkan, semua tergantung kondisi kliennya nanti.

”Kami masih belum tahu akan kembali lagi ke rutan Polda Metro Jaya atau tidak. Keluar dari rumah sakit saja belum tahu kan kapan,” ujar Sandy ketika dihubungi Kompas.com, Rabu (30/3/2011).

Dia mengatakan, sampai saat ini Putri masih mendapatkan perawatan intensif oleh tim dokter Rumah Sakit Polri. Cicit mantan Presiden Soeharto itu sempat mengeluh tidak enak badan saat ditahan di rutan Polda Metro Jaya hingga akhirnya dibawa ke rumah sakit.

"Semuanya kami serahkan saja pada dokter yang merawatnya. Nanti jika sudah sehat, kemudian akan ke mana, lihat saja nanti ya,” kata Sandy.

Sebelumnya, pihak keluarga memang meminta agar anak Ari Sigit-Gusti Maya Firanty Noer itu dibawa ke pusat rehabilitasi daripada harus tinggal di rutan. Keluarga beralasan usia Putri masih muda dan masih harus menyelesaikan kuliah.

Putri Aryanti Haryowibowo yang merupakan cicit mantan Presiden Soeharto ini dikabarkan masih berkuliah di London School of Public Relations. Ia tersangkut kasus narkoba setelah dipergoki Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya bersama tersangka lain, yakni GN dan ES serta barang bukti berupa sabu di Hotel Maharani, Jakarta Selatan, Jumat (18/3/2011) silam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com