Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sssttt...Sudut ini Khusus Area Pribadi!

Kompas.com - 09/11/2011, 11:27 WIB

KOMPAS.com - Tak ada salahnya Anda membuat satu sudut pribadi yang khusus untuk dinikmati diri sendiri di rumah. Di area ini, Anda bisa dikelilingi hal-hal yang membuat diri Anda sendiri nyaman dan tenang.

Sudut pribadi tak harus berbentuk area luas dengan tempat duduk khusus berikut mejanya. Namun, dengan menata satu sudut di dalam ruangan seperti yang Anda kehendaki, area ini akan benar-benar mencerminkan kebebasan bagi Anda.

Pilihlah satu sudut pribadi Anda, bisa di ruang tamu atau ruang keluarga, bahkan di toilet. Di sudut milik Anda ini, tempatkan aksesoris atau benda kesukaan. Namun, sebaiknya bukan koleksi yang terlalu besar ukurannya, misalnya buah tangan atau suvenir ketika mengunjungi negara lain.

Sebagai tempat memajang, Anda bisa menggunakan meja konsol, keranjang, ambalan, atau cukup dipajang pada dinding. Tambahkan pencahayaan, bila dirasakan sudut pribadi ini bisa menjadi focal point. Gunakan spotlight dan arahkan ke sudut tersebut.

Selamat menikmati kebebasan Anda!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com