Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Raul-KD Saling Jumpa Anang di Pelaminan

Kompas.com - 21/05/2012, 08:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebuah peristiwa langka kembali terekam para peliput ketika pasangan vokalis Krisdayanti (KD) bersama suaminya yang  pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos, saling jumpa dengan pasangan artis musik Anang Hermansyah dan Ashanty Siddik, yang merayakan pesta resepsi pernikahannya di Ballroom Hotel Shangri-La, Minggu (20/5/2012).

KD, yang merupakan mantan istri Anang, telah menepati janjinya untuk datang ke resepsi pernikahan mantan suaminya tersebut bersama Ashanty. Dengan mengenakan busana gemerlap berwarna krem dan wajah berseri, KD bersama Raul langsung ikut mengantri untuk memberi ucapan selamat.

Tak ada peluk dan cium dari KD untuk Anang. KD hanya memberi salam seadanya. Hal ini terlihat berbeda ketika giliran Raul memberi ucapan selamat. Ia terlihat memeluk erat Anang. 

Kejadian langka ini pun spontan menjadi perhatian para tamu undangan. Vokalis Citra Scholastika misalnya.  Diakui penyanyi jebolan Indonesian Idol ini, peristiwa tersebut merupakan sebuah babak baru mantan pasangan suami istri Anang-KD.

"Yang Citra lihat bukan masa lalunya, tapi mereka (Anang-Ashanty bersama Raul-KD) telah memulai hidup baru," kata Citra.

Pendapat yang diutarakan Citra cukup beralasan. Jauh sebelum Anang menemukan Ashanty pelabuhan cintanya, kabar tak sedap kerap mewarnai kehidupan ayah dari Aurel dan Azriel tersebut semenjak KD sering digosipkan berselingkuh dengan Raul. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com