Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KPK: Taufiq Kiemas Orang Baik

Kompas.com - 09/06/2013, 08:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melalui juru bicaranya, Johan Budi menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas wafatnya Ketua MPR RI, Taufiq Kiemas.

Johan menyebut almarhum merupakan tokoh bangsa yang baik. Karena itu, Indonesia telah kehilangan satu di antara putra terbaiknya.

"Kami ikut bela sungkawa yang mendalam, atas wafatnya tokoh bangsa Pak Taufik Kiemas. Semoga arwah beliau diterima di sisi-Nya dan diampuni dosa dosanya sesuai amal ibadah beliau semasa hidup. Indonesia kehilangan salah satu putra terbaiknya," kata Johan Budi saat berbincang dengan Tribunnews.com, Minggu (9/6/2013).

Seperti diketahui, Ketua MPR RI Taufik Kiemas meninggal dunia akibat komplikasi penyakit di Singapure General Hospital pada pukul 19.00 waktu Singapura.

Rencananya, jenazah suami Ketua Umum PDIP ini akan diterbangkan ke Lanud Halim Perdanakusumah, Jakarta pada pukul 09.00 waktu Singapura.

Usai disemayamkan di rumah duka, jenazah Taufiq Kiemas akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com