Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selena Gomez Berdonasi untuk Riset Penyakit Lupus

Kompas.com - 06/05/2016, 11:05 WIB
Kontributor Health, Dhorothea

Penulis

KOMPAS.com - Selena Gomez akan mendonasikan pendapatan dari tur Revival untuk penelitian penyakit Lupus.

Penyanyi berusia 23 ini terpaksa membatalkan tur Star Dance pada 2013 agar dapat menjalani kemoterapi untuk mengobati penyakit inflamasi kronis yang dialaminya.

Perwakilannya mengumumkan, bahwa bintang muda ini berencana mendonasikan uang dari penjualan tiket konsernya ke Alliance for Lupus Research.

Selena juga mengumumkan dirinya sehat, bahagia dan amat senang bisa kembali ke dunia hiburan.

Katanya, "Pertunjukan ini begitu terpusat di sekitar saya. Di satu sisi memberi percaya diri dan kekuatan. Pertunjukan itu memberikan perasaan indah. Tetapi, pertunjukan ini berkisar soal saya, jadi jika saya datang suatu hari dan ingin mengubah lagu-lagu atau menambahkannya, saya dapat melakukannya.

"Ini pertama kalinya dalam hidup mampu melakukan hal itu. Dan saya merasa senang mengenainya. Bukan saya yang memastikan saya menarikan semua koregrafi dengan benar," tambahnya.

"Saya begitu ingin membuktikan kepada diri sendiri dari tur ini. Tur ini bergantung pada diri saya, suara saya dan apa yang saya katakan kepada penonton. Itu yang benar-benar saya inginkan," lanjutnya.

Selena tak sabar bertemu dengan penggemar di pertunjukannya. Ia berjanji ada sesuatu untuk semua penonton.

Ia menjelaskan, "Tujuh puluh persen dari penonton adalah orang yang sudah mengikuti saya dari awal. Tetapi saya tahu ada banyak juga orang yang belum pernah pergi ke konser saya sebelumnya. Saya akan mengingat hal itu."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com