Kompas.com - 23/05/2016, 21:00 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

KOMPAS.com - Merasa kehidupan Anda kurang bergairah? "Makanan dan kemampuan seksual adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan," kata Meryl Rosofsky, MD, profesor bidang nutrisi dan makana di New York University.

Karena itu, cobalah bangkitkan lagi kehidupan seksual Anda dengan makanan-makanan yang secara ilmiah telah terbukti dapat meningkatkan gairah, memerbaiki ereksi dan melawan infertilitas di bawah ini.

 

Tiram
Tiram awalnya mendapatkan reputasi sebagai makanan mewah. "Bentuk, aroma, tekstur, dan rasanya adalah simbol semua hal perempuan," kata Rosofsky.

Tiram kaya zync, mineral yang diperlukan untuk produksi testosteron dan ditemukan dalam air mani yang sehat.

Penelitian sebelumnya juga menemukan bahwa tiram mengandung dua asam-D-aspartat amino dan N-methyl-D-aspartate,keduanya dapat meningkatkan hormon seks pada penelitian dengan tikus.

Tiram juga kaya vitamin B12 untuk memperbesar pembuluh darah, yang akan membuatn erekai lebih kuat dan lebih lama.

 

Buah ara
Buah ara mengandung magnesium, mineral yang diperlukan untuk memproduksi hormon seks seperti androgen dan estrogen untuk mengatur kontrol atas libido Anda.

Kandungan asam amino juga meningkatkan produksi oksida nitrat, yang penting untuk memperluas pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah ke semua bagian tubuh termasuk area genital.

 

Almond dan kenari
Selain memberi energi, keduanya juga kaya selenium yang baik untuk infertilitas wanita dan bisa memperlancar aliran darah dengan bantuan omega-3 asam lemak di dalamnya.

 

Asparagus
Asparagus adalah simbol laki-laki yang kuat. Tapi di luar penampilan mereka, asparagus mengandung banyak asam folat dan vitamin B6, yang dapat meningkatkan orgasme dan gairah.

 

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.