Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Aesthetic Skin Gandeng Kimia Farma Hadirkan Klinik Kesehatan dan Kecantikan

Kompas.com - 11/05/2023, 18:07 WIB
Lusia Kus Anna

Editor


KOMPAS.com - Klinik kecantikan The Aesthetic Skin meluncurkan cabang terbarunya yang ke-8 bekerja sama dengan PT Kimia Farma Diagnostika yang berlokasi di Kalideres, Jakarta Barat.

Kemitraan antara The Aesthetics Skin dan Kimia Farma Laboratorium & Klinik ini bertujuan untuk memberikan layanan kecantikan dan kesehatan berkualitas dalam satu atap.

Direktur The Aesthetic Skin, dr.Andriati Suryadewi menjelaskan, klinik ini menghadirkan berbagai layanan, teremasuk perawatan wajah, regenerasi kulit, dan konsultasi medis.

Selain itu, klinik ini juga menghadirkan perawatan pelangsingan tubuh berupa diesthetic.

"Äda perawatan dietsthetics, yaitu program perawatan slimming yang membantu mendapatkan badan yang lebih ideal dengan combo perawatan dan obat minum yang dikonsumsi," kata Brand Communication Manager The Aesthetic Clinic, Imam DC.

Baca juga: Perhatikan Hal Ini Sebelum Memilih Klinik Kecantikan

Ia menambahkan, klinik ini juga menghadirkan berbagai perawatan estetik yang sedang tren, mulai dari facial, peeling, hair removal, hingga perawatan anti-aging yang membutuhkan suntikan filler atau botox.

Imam mengatakan, perawatan yang paling banyak dicari oleh pelanggan The Aesthetic Skin selama ini adalah instan glowing untuk mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit menjadi lebih glowing.

"Perawatan instant glowing yang merupakan signature treatment The Aesthetics Skin karena bisa mendapatkan hasil glowing instan langsung setelah perawatan tanpa adanya downtime," ujarnya.

Direktur Utama PT Kimia Farma Diagnostika, Ardhy Nugrahanto Wokas mengatakan, saat ini pihaknya memang ingin mengembangkan bisnis di bidang kecantikan.

Baca juga: Kenali Apa Itu Dehidrasi pada Kulit, Penyebab, dan Tanda-tandanya

"Keahilan serta kompetensi yang dimiliki oleh Kimia Farma Laboratorium & Klinik, serta The Aesthetic Skin menjadikan optimisme bagi kami untuk menghadirkan layanan inovatif yang berorientasi pada kualitas tinggi untuk masyarakat Indonesia," katanya.

Menurut Imam, harga perawatan di klinik mulai dari Rp 200.000 dan saat ini sedang ada promo grand opening untuk klinik di kalideres perawatan mulai dari Rp 99.000.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com