Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Pondok Indah Medical Center Hadirkan Layanan Kesehatan Lengkap dalam Satu Tempat

Kompas.com - 23/08/2024, 21:40 WIB
Yakob Arfin Tyas Sasongko,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Klinik Utama Pondok Indah Medical Centre (PIMC) by Medika Prakarsa menghadirkan beragam layanan kesehatan berkualitas untuk menunjang kebutuhan medis masyarakat di Kota Jakarta.

Chief Executive Officer (CEO) Xavier PIMC Riris Riska Diana mengatakan, layanan kesehatan PIMC hadir seiring pentingnya akses layanan kesehatan yang menyeluruh dan terpadu bagi masyarakat.

“Klinik Utama PIMC by Medika Prakarsa menawarkan beragam poli, mulai dari Poli Okupasi, Poli Haji, Poli Gigi, Poli Telinga Hidung dan Tenggorokan (THT), Poli Gizi, hingga farmasi dan radiologi, semuanya dalam satu tempat.

Riris melanjutkan, Poli Okupasi dirancang khusus untuk para pekerja guna membantu mereka menjaga kesehatan serta mencegah penyakit terkait pekerjaan.

Sementara, bagi masyarakat yang berencana menunaikan ibadah haji, Poli Haji hadir untuk memastikan kesehatan calon jamaah dalam kondisi optimal sebelum berangkat ke Tanah Suci.

Baca juga: Pj. Gubernur Heru Dorong Layanan Kesehatan Nondiskriminatif untuk Penyandang Disabilitas

Selain itu, lanjut Riris, Poli Gigi menawarkan perawatan gigi dan mulut yang ramah keluarga. Adapun Poli THT melayani kebutuhan terkait kesehatan telinga, hidung, dan tenggorokan.

“Tak ketinggalan, Poli Gizi hadir untuk mendukung mencapai pola makan yang sehat dan seimbang, didampingi oleh ahli gizi berpengalaman,” terang Riris.

Riris menambahkan, PIMC juga memiliki layanan farmasi yang menyediakan obat-obatan dan peralatan medis lengkap.

Guna memberikan pelayanan prima, lanjut dia, pihanya menyediakan fasilitas radiologi dengan teknologi pencitraan medis terkini untuk memastikan diagnosis yang akurat dan tepat.

Untuk diketahui, PIMC berlokasi di Jlan Sekolah Kencana IV A Nomor 8A, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel).

Baca juga: Luncurkan Program R1N1, Pemkot Surabaya Permudah Warga Akses Layanan Kesehatan

“PIMC siap menyambut dengan layanan kesehatan yang ramah dan profesional. Di PIMC, kesehatan adalah prioritas. Kami hadir untuk membantu masyarakat meraih kesehatan yang lebih baik setiap hari,” kata Riris.

Komisaris Utama Xavier PIMC Siti Nur Azizah Maruf Amin mengatakan, ide awal layanan kesehatan dalam satu tempat yakni untuk memberikan manfaat bagi masyarakat. Hal itu bukan tanpa alasan. Pasalnya, pihaknya ingin membantu pemerintah dalam meningkatkan mutu kesehatan publik.Dok. PIMC Komisaris Utama Xavier PIMC Siti Nur Azizah Maruf Amin mengatakan, ide awal layanan kesehatan dalam satu tempat yakni untuk memberikan manfaat bagi masyarakat. Hal itu bukan tanpa alasan. Pasalnya, pihaknya ingin membantu pemerintah dalam meningkatkan mutu kesehatan publik.

Tingkatkan mutu kesehatan publik

Pada kesempatan sama, Komisaris Utama Xavier PIMC Siti Nur Azizah Maruf Amin mengatakan, ide awal layanan kesehatan dalam satu tempat yang dihadirkan memiliki tujuan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat.

Pihaknya ingin membantu pemerintah dalam meningkatkan mutu kesehatan publik.

“PIMC memiliki beberapa pelayanan, termasuk Poli Haji dan Umroh. Ini memberikan layanan kepada masyarakat yang akan berangkat menunaikan ibadah tersebut,” kata dia.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau