Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sistem RX-Water Jadikan Air sebagai Obat Mujarab

Kompas.com - 17/01/2008, 01:06 WIB

JAKARTA, KCM - Air, salah satu kebutuhan vital manusia ternyata mampu menjadi salah satu obat mujarab dalam menyembuhkan aura dan berbagai jenis penyakit yang diderita manusia. Sistem RX-Water yang dikembangkan  Noordin Darus, seorang dokter asal Malaysia memungkinkan hal itu.

Menurut  Noordin, RX-Water yang dikembangkannya memiliki pengaruh terapis yang dapat menyembuhkan penyakit seperti kencing manis, arthitis, kanker darah, kanker payudara, sulit tidur, dan lain sebagainya.

Demikan dipaparkannya saat memberikan presentasi soal terapi air penyembuh aura di Hotel IBIS, Jakarta, pada Rabu malam (16/1).

Noordin mengatakan alternatif pengobatan yang tergolong praktis ini bertujuan mengatasi efek samping yang buruk akibat pengobatan dan perawatan dari kemoterapi.

Sistem RX-Water terdiri dari empat kotak penyaring yang melakukan delapan proses pemurnian untuk air yang akan dimanfaatkan. Kotak  pertama menyaring bahan tercemar, karat, dan partikel halus serta bakteri protozoa.

Kotak kedua bertujuan menyingkirkan bau, rasa, dan meningkatkan kesedapan air. Kotak ketiga menyingkirkan logam berat dan bahan-bahan radioaktif. Kotak terakhir memecahkan molekul air ke tahap terhalus. Tanah liat khusus berion kalsium yang terdapat di dalam kotak akan mengeluarkan tenaga vortexian yang meningkatkan kualitas tenaga air untuk memperbaiki kesehatan.

Kehadiran RX-Water ini bisa menjadi salah satu alternatif yang tepat bagi kita dalam menjaga kesehatan dan juga mengobati berbagai penyakit. "RX-Water juga bisa menjadi pilihan yang tepat guna mengobati penyakit diabetes yang sulit disembuhkan selama ini," kata Noordin. (SMS)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com