Senin, 22 September 2014 21:14

Botox Tak Lagi Diminati Selebriti?

Penulis : Wardah Fazriyati | Selasa, 18 Januari 2011 | 13:23 WIB
Dibaca: -
Komentar: -
|
Share:
REX FEATURES
Nicole Kidman tanpa botox (kiri), dengan botox pada 2009 lalu.
TERKAIT:

KOMPAS.com - Sejumlah selebriti seperti Nicole Kidman, Jennifer Aniston, dan Kylie Minogue, mengaku tak lagi mengandalkan botox untuk mengencangkan wajahnya. Para perempuan matang ini percaya diri tampil alami, dengan sedikit kerutan. Mereka pun mengklaim sudah meninggalkan botox dan tak lagi menjadikan botox sebagai pilihan perawatan kecantikan wajah.

Nicole Kidman (43)
Setelah bertahun-tahun lamanya mengklaim wajahnya bebas kerutan secara alami (bukan karena botox), Nicole akhirnya mengaku ia pernah mencoba botox. Peraih piala Oscar ini bersumpah takkan menggunakan botox lagi karena tak ada khasiatnya. 

"Saya pernah mencoba botox, tetapi saya tidak menyukai rupa saya setelahnya. Sekarang saya tidak lagi menggunakan botox dan sekarang saya bisa mengernyitkan dahi," katanya saat diwawancarai sebuah majalah Jerman minggu lalu. Olahraga dan diet sehat menjadi cara ampuh yang dipilih Nicole untuk merawat tubuhnya.

Jennifer Aniston (41)
Jennifer mengaku pernah mencoba botox sekali dan ia tak menyukainya. "Botox membuat perempuan terlihat lebih tua dan keras. Tidak terlihat kehangatan dalam wajah perempuan saat menggunakan botox," katanya.

Cindy Crawford (44)
Supermodel Cindy Crawford tak sungkan tampil dengan wajah berkerut. Penampilan ini lebih disenanginya daripada harus melakukan botox yang menakutkan baginya. Cindy mengaku pada Home Journal Juli lalu bahwa ia pernah mencoba botox. Namun, katanya, operasi plastik menakutkan terutama jika dilakukan pada wajah.

Dannii Minogue (39)
Aktris yang juga juri ajang pencarian bakat di bidang tarik suara X Factor, Dannii Minogue, mengklaim telah berhenti dari botox. Dannii mengaku pernah melakukan botox pada wajahnya. Jika pada 2008 lalu wajah Dannii masih terlihat kencang tanpa kerut, mulai 2010 lalu Dannii tak lagi menutupi kerutan di matanya.

Amanda Holden (39)
Aktris yang tengah hamil enam bulan ini membiarkan wajahnya tampil alami. Amanda mengaku sudah tak lagi menggunakan botox selama 8-9 bulan belakangan. Amanda lebih merasa percaya diri karena melihat bukan hanya dirinya yang tampil alami tanpa botox di Los Angeles.

Kylie Minogue (42)
Banyak spekulasi yang mengatakan Kylie melakukan operasi pada alisnya. Kulit wajah yang kencang juga diduga didapatkan dari botox. Pernyataan Kylie pada Mei 2010 lalu menjawab spekulasi ini. "Saya pernah menggunakan botox tetapi sekarang tidak lagi. Saya tidak akan mendekati botox lagi. Saya punya kerutan di wajah, Anda bisa melihatnya," kata Kylie.

Lulu (62)
Penyanyi senior Lulu, mengaku pernah menggunakan botox dan memberikan perubahan yang fantastis. Namun diakuinya, perubahan tersebut hanya sementara saja, kekencangan wajah cepat memudar.

"Terlalu banyak menggunakan botox  membuat wajah tak bisa digerakkan, dan botox tidak membuat Anda terlihat lebih muda. Karena itulah saya berhenti menggunakan botox," akunya.

Percaya atau tidak pengakuan mereka, bandingkan saja wajah dalam fotonya.


Sumber :
Editor :
Dini

IDEALKAH

BODY MASS INDEX ANDA?


Berat Badan Kg
Tinggi Badan Cm
Usia Tahun
Jenis Kelamin Perempuan Laki-laki
Level Aktivitas
 
  *Ukuran ini tidak bisa diterapkan pada ibu hamil dan menyusui