Rabu, 3 September 2014 11:38

Asuransi

CIMB Sun Life Luncurkan Dua Produk Baru

Penulis : Subur Tjahjono | Rabu, 3 Agustus 2011 | 19:04 WIB
Dibaca: -
Komentar: -
|
Share:

JAKARTA, KOMPAS.com -- PT CIMB Sun Life -perusahaan asuransi jiwa patungan antara CIMB Group, PT Bank CIMB Niaga Tbk. (Bank CIMB Niaga), dan Sun Life Financial Inc, meluncurkan dua produk baru asuransi jiwa, Rabu (3/8/2011) di Jakarta. Kedua produk tersebut, Credit Protector dan Asuransi X-Tra Medika (X-Tra Medika), ditawarkan melalui jalur telemarketing kepada para nasabah Bank CIMB Niaga.

Head of Marketing & Corporate Communications PT CIMB Sun Life Nadya Siregar menjelaskan, Credit Protector menjawab kebutuhan nasabah pemegang kartu kredit Bank CIMB Niaga untuk mendapatkan perlindungan atas pembayaran tagihan kartu kredit mereka, jika nasabah mengalami hal-hal yang tidak terduga, seperti kematian, cacat, dan penyakit kritis.

Dengan memiliki perlindungan Credit Protector yang dapat diperoleh dengan persyaratan mudah dan premi ringan, maka keluarga dan ahli waris nasabah tidak akan terbebani oleh tagihan kartu kredit ketika hal-hal yang tak terduga tersebut terjadi.

X-Tra Medika merupakan produk perlindungan santunan harian rawat inap karena sakit dan kecelakaan dengan menawarkan beberapa pilihan paket pengembalian dana tanpa klaim (no claim bonus).

X-Tra Medika 25 menyediakan 25 persen manfaat pengembalian dana no claim bonus dari total premi yang dibayarkan dalam setiap 3 tahun dan X-Tra Medika 50 menyediakan 50 persen manfaat pengembalian dana no claim bonus dari total premi yang dibayarkan dalam setiap 5 tahun.

Presiden Direktur CIMB Sun Life Vivien Kusumowardhani mengemukakan, peluncuran dua produk asuransi jiwa terbaru dari CIMB Sun Life untuk menjawab kebutuhan keuangan nasabah CIMB Sun Life. Perlindungan atas tagihan kartu kredit, dan rawat inap sangatlah penting untuk dimiliki, karena perlindungan ini akan membantu kestabilan keuangan nasabah sehingga tujuan keuangan nasabah dan keluarga dapat tercapai jika terjadi hal-hal yang tak terduga seperti kematian atau sakit.

"Kami yakin kedua produk tersebut sangat sesuai dengan kebutuhan perlindungan nasabah kami, dan peluncuran kedua produk ini merupakan bukti komitmen CIMB Sun Life untuk terus mengembangkan bisnisnya di Indonesia dengan mengedepankan kebutuhan nasabah," terang Vivien dalam siaran pers tersebut.

Senada dengan Vivien, Presiden Direktur Bank CIMB Niaga Arwin Rasyid menambahkan, Bank CIMB Niaga menyambut baik peluncuran produk Credit Protector dan X-Tra Medika dari CIMB Sun Life.

"Kami yakin bahwa produk-produk tersebut akan memberi perlindungan jiwa yang lebih pasti lagi bagi para nasabah Bank CIMB Niaga, sehingga nasabah dapat dengan tenang mengelola keuangan mereka. Kami juga percaya bahwa peluncuran produk-produk CIMB Sun Life ini akan membantu meningkatkan kepercayaan nasabah kepada Bank CIMB Niaga sebagai bank yang senantiasa berusaha memberikan solusi keuangan yang lebih baik lagi bagi nasabahnya," tutur Arwin.


Editor :
Nasru Alam Aziz

IDEALKAH

BODY MASS INDEX ANDA?


Berat Badan Kg
Tinggi Badan Cm
Usia Tahun
Jenis Kelamin Perempuan Laki-laki
Level Aktivitas
 
  *Ukuran ini tidak bisa diterapkan pada ibu hamil dan menyusui