Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluhan Selalu Terangsang Melihat Wanita Cantik

Kompas.com - 30/12/2014, 10:00 WIB

TANYA:

Dok saya setiap kali duduk di samping wanita cantik dan sedikit melihat keseksian wanita, jika penis saya sedikit saja tegang maka akan keluar air mani. Saya sudah berusaha untuk mempertahankan nafsu saya tapi tetap saja itu terjadi.

Saat ini saya malah kesulitan melaksanakan shalat 5 waktu karena sering keluar air mani, bahkan tanpa sebab dan sepengatahuan saya, tiba tiba air mani keluar sendiri. Mohon sarannya dok apa yang harus saya lakukan dan obat apa yang harus saya minum untuk ini. Terimakasih.
Abyan Jabbar (27), Jakarta

JAWAB:

Saya pikir apa yang Anda sebut "air mani" bukanlah cairan sperma. Kalau cairan sperma dikeluarkan pada saat pria merasakan orgasme. Saya yakin cairan itu berbeda bentuknya dengan sperna yang dikeluarkan pada saat orgasme.

Cairan yang Anda maksud itu sangat mungkin cairan kelenjar Cowper. Cairan ini wajar keluar 1-2 tetes ketika pria terangsang. Jadi Anda tidak perlu khawatir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com