Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rias Mata Dramatis ala Bintang Hollywood

Kompas.com - 08/01/2008, 01:53 WIB

Ingin mendapatkan riasan dengan efek dramatis? Pusatkan perhatian pada mata.  Gaya smoky eyes masih akan tren tahun depan. Agar penampilan makin menawan, Anda bisa meniru gaya riasan bintang-bintang Hollywood berikut ini:

Jessica Alba
Walaupun memilih gaya riasan natural namun wanita seksi ini tak membiarkan area di seputar matanya tampak biasa. Kuncinya gunakan eye shadow berwarna shimmer dan eye liner tipis. Efek dramatis muncul karena ia membingkai mata indahnya dengan pensil alis cokelat yang tegas.

Katie Holmes
Gaya riasan yang ia pilih saat menemani jamuan resmi menemani sang suami adalah smoky eyes yang tidak terkesan galak. Untuk mendapatkan penampilan serupa jangan lupa bingkai mata dengan eye liner dan gunakan eye shadow mate warna tanah di bagian sudut mata. Jangan lupa melentikkan bulu mata dan memakai maskara hitam.

Ashlee Simpson
Rambut pirangnya yang lurus ia padukan dengan gaya riasan smoky eye yang lebih soft lewat pemilihan eye shadow warna cokelat di bagian kelopak dan tepat di bawah mata. Kesan lembut semakin kuat dengan menambahkan lipstik berwarna pink nude.

Halle Berry
Calon ibu ini juga menyukai gaya riasan natural dengan pusat perhatian di bagian mata. Kuatkan garis mata dengan eye shadow warna indigo tua dengan efek shimmer, akhiri dengan highlight putih di sudut mata dalam. Untuk bibir, gunakan lipgloss berwarna pink. (An)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com