Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peserta Putaran Kedua Pilkada Kaltim Dipertemukan

Kompas.com - 16/10/2008, 18:58 WIB

SAMARINDA, KAMIS —  Peserta putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah Kalimantan Timur akan melaksanakan penajaman visi dan misi. Peserta yang dua pasang rencananya dipertemukan dalam sebuah acara debat. "Rencananya begitu," kata Anggota Komisi Pemilihan Umum Kalimantan Timur Elvyani NH Gaffar di Samarinda, Kamis (16/10).

Penajaman visi dan misi berlangsung 17-19 Oktober. Peserta putaran kedua ialah pasangan Awang Faroek Ishak-Farid Wadjdy dan Achmad Amins-Hadi Mulyadi. Elvyani mengatakan, debat rencananya berlangsung di Hotel Bumi Senyiur di Samarinda. Debat bahkan rencananya ditayangkan tiga stasiun televisi sehingga setiap stasiun mendapat jatah satu hari. Debat yang ditayangkan dua jam.  "Peserta yang tidak mau memakai kesempatan itu boleh melakukan penajaman visi dan misi sendiri tetapi tanpa kampanye terbuka," kata Elvyani.

Pemungutan suara akan dilaksanakan 23 Oktober. Penetapan hasil pemungutan suara sekaligus Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim terpilih pada 7 November.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com