Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eksplorasi Titik Sensitif Si Dia

Kompas.com - 07/04/2009, 14:41 WIB

KOMPAS.com — Saat melakukan foreplay, dibutuhkan banyak sentuhan dan belaian dari kedua belah pihak. Namun, jika hanya dilakukan di tempat yang sama dan berulang, lama-kelamaan bisa bosan juga. Temukan titik-titik baru di tubuh suami (juga Anda) untuk dieksplorasi.

Puting
Biasanya titik ini paling sering dirangsang untuk wanita. Namun, pria ternyata juga sangat menikmatinya. Puting memiliki banyak ujung saraf, maka bisa membuat si dia terangsang. Coba sentuh perlahan daerah sekitar putingnya dengan ujung jari, lalu perlahan tapi pasti, tingkatkan intensitas dengan cubitan atau jilatan yang lembut.

Telapak kaki
Bukan hanya wanita yang senang dipijat telapak kakinya. Sering melihat pria di tempat-tempat refleksi, kan? Temukan jari tengah kakinya, dan kira-kira sepertiga dari panjang telapak kakinya. Jika sudah ketemu, tekan-tekanlah daerah tersebut. Titik tersebut dinamakan Bubbling Spring karena titik ini selama beberapa detik bisa menimbulkan gelembung energi di kaki maupun di daerah genital.

Hidung
Setelah bibir, hidung adalah bagian wajah yang memiliki ujung saraf terbanyak. Ujung hidung memiliki daerah yang bisa mengembang ketika distimulasi. Biasanya, stimulasi dilakukan dengan saling menggosokkan hidung seperti ketika orang Eskimo memberi salam. Atau dengan bermain di daerah hidung pasangan menggunakan bibir. Namun, pastikan dulu napas Anda segar.

Untuk Anda, terdapat pula beberapa titik yang bisa merangsang Anda. Jika Anda bosan dengan gaya si dia yang begitu-begitu saja, coba untuk memberitahunya agar menyentuh atau bermain dengan titik-titik di bawah ini:

Sakrum
Ini adalah bagian bawah punggung yang tepat di atas garis bokong, ada tulang punggung kecilnya. Daerah ini memiliki ujung saraf yang memberi rangsangan langsung ke daerah genital. Konon, jika dirangsang, daerah ini bisa memberikan orgasme pada wanita. Coba telungkup dan minta pasangan Anda untuk memijat atau menekan daerah ini menggunakan telapak tangannya. Ini akan membuat saraf-saraf daerah tersebut menghangatkan daerah genital.

Jempol kaki
Pernah memperhatikan jempol sering menekuk ketika Anda mengalami orgasme? Ini karena ada hubungan neurologikal langsung dari daerah genital ke jempol kaki. Hal ini bisa berlaku kebalikannya. Ada teknik yang populer di dunia barat dengan mengulum jempol kaki, namun kurang populer di sini karena kurang higienis. Namun, Anda bisa meminta si dia memijat kedua sisi jempol kaki Anda dengan gaya seperti mau mencubit. Jika tekanannya dan titiknya benar, ini bisa menstimulasi jalur ke daerah kewanitaan.

Pusar
Daerah ini memiliki kesamaan dengan klitoris. Ketika masih dalam kandungan, kedua daerah ini memiliki jaringan yang serupa, dan keduanya memiliki aliran yang sama setelah semakin dewasa. Jika Anda memainkan lubang pusar Anda dengan jari, akan terasa geli di bagian genital. Pasangan Anda bisa memainkannya dengan lidahnya atau jemarinya perlahan-lahan. Jika terlalu sakit, si dia bisa bermain di area sekitar 3 inci di bawah pusar, yang dinamakan Sea of Energy. Dalam dunia akupunktur, area ini sering dihubungkan dengan kesuburan dan kenikmatan seksual.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com