Dari Lingerie hingga Obrolan di Ruang Ganti

Kompas.com - 15/03/2010, 20:03 WIB
Editordin

KOMPAS.com — Perempuan yang nge-blog biasanya memiliki ketertarikan pada isu yang ringan dan bisa diterapkan sehari-hari. Mulai dari hal yang serius hingga yang bisa membuat kita terpingkal-pingkal karenanya.

Contohnya saja topik tentang kakak ipar yang jahil. Berikut adalah cuplikan dari buku When Silly Met Venus yang ditulis oleh Silly dan Venus (blogger perempuan, Red) yang juga mengelola situs ngerumpi.com.

"Beruntunglah kita kaum perempuan yang gak boleh punya dua suami. Bukan apa-apa, ngurus dua suami sih mungkin asik-asik aja, tapi itu lho... kebayang gak sih, punya saudara-saudara ipar (perempuan) dari keluarga besar si dua suami tadi. Bah, satu atau dua orang kakak ipar saja udah bikin emosi, apalagi punya banyak, saya mah ogah...."

Topiknya amat sederhana, yakni tentang keluh kesah seorang perempuan akibat ulah kakak iparnya. Namun, diskusi ini bisa berkembang jauh, jika Anda sebagai blogger bisa mengarahkan pembuat komentar atau follower ikut serta memberikan masukan menghadapi kakak ipar yang super-riwil atau sekadar sharing saja.
 
Atau pembahasan tentang kalimat "I love you" yang jarang sekali diucapkan oleh pasangan kita. Padahal, wanita adalah makhluk verbal yang harus sering-sering diyakinkan dengan kata-kata.

Jika Anda ingin blog Anda atau follower Anda bertambah, maka sering-seringlah meng-update status Anda. Beberapa topik di bawah ini adalah yang paling banyak mendapatkan tanggapan dan pembahasan yang hangat.

1. Warna lingerie setelah menikah.
2. Jika anak atau sepupu bertanya soal pacaran dan seks.
3. Diskon dan sale besar-besaran.
4. Terlilit utang kartu kredit.
5. Tempat parkiran mobil khusus perempuan di mal.
6. Diet dan restoran unik.
7. Pengalaman di ruang ganti perempuan.
8. Kakak ipar yang menyebalkan.
9. Suami atau pasangan yang pemalas dan kebiasaan buruknya.
10 Menggunakan vibrator dan alat bantu seks, hingga posisi dalam bercinta.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X