Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dari Lingerie hingga Obrolan di Ruang Ganti

Kompas.com - 15/03/2010, 20:03 WIB

KOMPAS.com — Perempuan yang nge-blog biasanya memiliki ketertarikan pada isu yang ringan dan bisa diterapkan sehari-hari. Mulai dari hal yang serius hingga yang bisa membuat kita terpingkal-pingkal karenanya.

Contohnya saja topik tentang kakak ipar yang jahil. Berikut adalah cuplikan dari buku When Silly Met Venus yang ditulis oleh Silly dan Venus (blogger perempuan, Red) yang juga mengelola situs ngerumpi.com.

"Beruntunglah kita kaum perempuan yang gak boleh punya dua suami. Bukan apa-apa, ngurus dua suami sih mungkin asik-asik aja, tapi itu lho... kebayang gak sih, punya saudara-saudara ipar (perempuan) dari keluarga besar si dua suami tadi. Bah, satu atau dua orang kakak ipar saja udah bikin emosi, apalagi punya banyak, saya mah ogah...."

Topiknya amat sederhana, yakni tentang keluh kesah seorang perempuan akibat ulah kakak iparnya. Namun, diskusi ini bisa berkembang jauh, jika Anda sebagai blogger bisa mengarahkan pembuat komentar atau follower ikut serta memberikan masukan menghadapi kakak ipar yang super-riwil atau sekadar sharing saja.
 
Atau pembahasan tentang kalimat "I love you" yang jarang sekali diucapkan oleh pasangan kita. Padahal, wanita adalah makhluk verbal yang harus sering-sering diyakinkan dengan kata-kata.

Jika Anda ingin blog Anda atau follower Anda bertambah, maka sering-seringlah meng-update status Anda. Beberapa topik di bawah ini adalah yang paling banyak mendapatkan tanggapan dan pembahasan yang hangat.

1. Warna lingerie setelah menikah.
2. Jika anak atau sepupu bertanya soal pacaran dan seks.
3. Diskon dan sale besar-besaran.
4. Terlilit utang kartu kredit.
5. Tempat parkiran mobil khusus perempuan di mal.
6. Diet dan restoran unik.
7. Pengalaman di ruang ganti perempuan.
8. Kakak ipar yang menyebalkan.
9. Suami atau pasangan yang pemalas dan kebiasaan buruknya.
10 Menggunakan vibrator dan alat bantu seks, hingga posisi dalam bercinta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com