Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sure You Can Do Challenge! dari WRP Diet Center

Kompas.com - 27/03/2010, 19:49 WIB

KOMPAS.com - Wow... senangnya jadi perempuan masa kini. Ketika Anda mengalami kegemukan, pusat kebugaran justru berlomba untuk me-makeover penampilan Anda. Setelah Fitness First meluncurkan Lose Big Program, kini giliran WRP dan WRP Diet Center bekerja sama dengan Celebrity Fitness mengadakan program "Sure You Can Do Challenge!".

Program  selama 2 bulan (Juni-Juli 2010) ini memberikan dua pilihan untuk Anda, yaitu Weight Loss Challenge untuk Anda dengan berat badan berlebih, dan Body Shape Challenge untuk Anda dengan berat badan normal, namun kurang kencang.

Untuk mengikuti program ini Anda hanya perlu memenuhi syarat berikut:
* Wanita berusia 18-35 tahun.
* Berpenampilan menarik.
* Panitia yang akan menentukan kategori yang tepat untuk Anda.

Formulir pendaftaran dapat Anda temukan di selongsong kemasan susu WRP. Anda juga dapat melakukan pendaftaran secara online di website WRP, www.wrp-diet.com. Lengkapi formulir, lampirkan foto 4R (seluruh badan dan close-up) dengan t-shirt putih polos ketat dan celana senam, kemasan WRP Nutritious Drink/BodyShape, lalu tulis motivasi mengapa Anda harus ikut "Sure You Can Do Challenge!" di kertas A4 (maks. 500 kata).

Masukkan formulir yang telah diisi di dalam amplop, dan tuliskan "WRP" di ujung kiri amplop.
Kirimkan paling lambat 13 Mei 2010 (cap pos) ke:
Nutrifood
Jl. Rawabali II No. 3 Kawasan Industri Pulogadung
Jakarta 13920

Peserta yang lolos seleksi awal, akan menjalani proses selanjutnya di Jakarta, akhir Mei 2010. Peserta dari luar Jakarta juga boleh mengikuti program ini, namun biaya dan akomodasi ditanggung peserta.

Pada tahap pertama akan dipilih 40 semifinalis (20 semifinalis di setiap kategori). Ke-40 semifinalis ini akan menjalani proses interview dan pengecekan komposisi tubuh di Jakarta, dimana akan dipilih 16 finalis (8 finalis di setiap kategori). Enambelas finalis inilah yang akan menjalankan program WRP "Sure You Can Do Challenge!" selama dua bulan.

Finalis akan mendapatkan free gym membership di Celebrity Fitness, personal trainer, produk WRP, dan konsultasi dari WRP Diet Center.

Acara puncak berupa crowning night akan diadakan pada bulan Agustus 2010. Masing-masing akan ada satu pemenang dari tiap kategori: Lose Weight dan Body Shape. Pemenang berhak mendapatkan total hadiah senilai 150 juta rupiah, dan kesempatan menjadi model testimoni WRP.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com