Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ya Ampun, Ibu Tega Bunuh Bayinya

Kompas.com - 01/08/2010, 19:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Malang nasib Sugino, warga RT 003 RW 01 Kelurahan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pria yang sehari-harinya berdagang ketupat sayur keliling ini tidak hanya kehilangan putri bungsunya yang baru lahir dua pekan lalu. Sugino juga terpaksa tidak ditemani istri tercinta, Sunari, yang harus menginap di sel tahanan Polsek Pasar Minggu.

Hal ini menyusul tindakan nekad sang istri yang membunuh bayinya sendiri, Minggu (1/8/2010) siang. Aulia, begitu nama bayi yang lahir lewat operasi cesar dua minggu lalu itu diduga tewas akibat kehabisan darah. Sebuah luka robek menganga di leher Aulia.

"Kejadian itu baru tahu setelah suaminya, Sugino pulang ke rumah sekitar pukul 11.30 WIB. Tadinya dia pergi jualan sekitar pukul 10.00 WIB," ungkap Sarjuni Sahid, wakil ketua RW 01, di kediamannya, Minggu (1/8/2010).

"Kita di sini enggak ada yang tahu penyebab Sunari sampai tega," katanya. Menurutnya, selama ini keluarga itu dikenal sangat baik dan tidak punya masalah apa-apa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com