Serba-serbi dalam Menjalani Kehamilan

Kompas.com - 12/11/2010, 07:40 WIB
EditorAsep Candra

JAKARTA, KOMPAS.com — Kehamilan adalah suatu keadaan di mana janin dikandung di dalam tubuh wanita, yang sebelumnya diawali dengan proses pembuahan dan kemudian akan diakhiri dengan proses persalinan.

Selama 9 bulan, seorang wanita akan menjalani sebuah perjalanan menakjubkan dengan perubahan fisik dan emosional yang terus berubah, penuh liku dan tantangan.

Pelajari dan pahami cara beradaptasi terhadap rangkaian perubahan yang terjadi dengan mengikuti seminar online persembahan www.pregnancynme.com dan FlyFreeForHealth.

Judul: Serba-serbi Menjalani Kehamilan (Pregnancy: The Nine-Month Journey)

Hari/Tanggal : Selasa, 16 November 2010

Waktu: Pukul 12.00-13.00 WIB

Menghadirkan Dr Edwin Thia MBBS (Singapura), MRCOG (UK), M.Med (O&G), dokter Registrar di Departemen Obsetri dan Ginekologi, KK Women’s and Children’s Hospital (KKH), Singapura.

Hanya dengan menyiapkan komputer/laptop, koneksi internet, headset atau speaker, maka Anda telah siap mendengarkan seluruh presentasi dan dialog seminar online secara langsung, dari mana pun. Anda pun dapat melayangkan pertanyaan kepada Dr Edwin di akhir seminar online. Praktis, mudah, dan yang terpenting gratis! Tunggu apa lagi? Daftar sekarang!

Cara menghadiri webinar/seminar online:

1. Daftarkan diri melalui SMS. Ketik <alamat e-mail anda><spasi>PM54SG10 ke +65 984732242.

Halaman:

27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.