Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Satu Minggu Jelang Nikah, Ashanty Dipingit

Kompas.com - 01/05/2012, 16:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Ashanty Siddik (27) tak akan terlihat berdua dengan tunangannya, vokalis dan pencipta lagu Anang Hermansyah, mulai akhir minggu ini. Ia juga tidak akan tampil menyanyi. Ia akan dipingit menjelang akad nikahnya pada 12 Mei 2012 di Jakarta.

Perempuan berdarah Arab-Jawa-Perancis ini tak boleh bertemu dengan calon suaminya selama satu minggu. "Aku juga dipingit seminggu sebelum nikah. Biar nanti waktu ketemu pangling," tutur Ashanty di kawasan jalan Gunawarman, Jakarta, Selasa (1/5/2012), ketika bersama Anang mengumumkan waktu dan tempat pernikahan mereka.

Tadinya, ungkap Ashanty, ia harus dipingit selama satu bulan. Namun, pekerjaannya tak memungkinkannya menjalani itu.

Selama dipingit, Ashanty akan menjalani beberapa perawatan wajah dan tubuh agar terlihat lebih cantik pada hari bahagianya nanti. "Paling nanti facial sama lulur. Aku juga puasa seminggu sebelum akad," tuturnya.

Ashanty dan Anang akan menikah pada 12 Mei 2012 di Masjid Al-Bina, Senayan, Jakarta. Resepsi pernikahan mereka, pada 20 Mei 2012, akan digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta. Sedikitnya 2.000 tamu undangan akan hadir dalam resepsi tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com