Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashanty: Papaku Lebih Ganteng dari Anang

Kompas.com - 08/05/2012, 12:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sosok Anang Hermansyah rupanya kerap mengingatkan Ashanty akan sosok almarhum ayahnya, Dr H Soetjahjo Hasnoputro. Namun bukan dari segi wajah, melainkan cara bicara atau logat Anang yang khas.

"Cara ngomongnya mirip, nadanya. Tapi mukanya enggak. Cakepan papa aku," ungkap Ashanty disusul tawa lepas saat ditemui seusai berziarah ke makam almarhum ayah Ashanty di Tempat Pemakaman Umum Jeruk Purut, Senin (7/5/2012).

Seperti halnya sang ayah, diakui Ashanty, Anang memiliki kemiripan karakter, yakni cukup penyabar dan tak pernah marah. Ashanty pun berujar jika nanti sudah hidup dalam satu atap, maka Anang tetap sabar dan tak memarahi dirinya.

"Papa enggak pernah marah. Makanya sama Mas Anang aku bilang, 'Jangan marahin aku ya. Papa soalnya enggak pernah marah sama aku," ucapnya manja.

Ashanty pun yakin ayahnya kini bisa tenang dan bangga bahwa anaknya berada di tangan orang yang tepat. Terlebih semasa hidup, ayahnya pernah berwasiat untuk menemukan pasangan hidup yang berasal dari Suku Jawa dan baru tercapai sekarang.

"Bapak emang senang kalau aku dapet orang Jawa. Dulu aku pacaran enggak pernah dapet orang Jawa," kenangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com