Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ronaldo Dedikasikan Penghargaan kepada Cristiano

Kompas.com - 18/06/2012, 07:50 WIB

KHARKIV, KOMPAS.com — Gelandang Portugal, Cristiano Ronaldo, mendapatkan penghargaan Man of the Match atas performanya pada matchday ketiga Grup B melawan Belanda, Minggu (17/6/2012). Ia mendedikasikan penghargaan itu kepada putranya, Cristiano Ronaldo Junior, yang lahir pada 17 Juni 2010.

"Kami berhasil dan aku ingin mendedikasikan penghargaan Man of the Match kepada putraku. Terima kasih atas dukungan Anda semua," ujar Ronaldo melalui akun Facebook-nya.

Melawan Belanda, Portugal tertinggal lebih dulu akibat gol Rafael van der Vaart pada menit ke-11. Portugal bisa membalik keadaan berkat gol Ronaldo pada menit ke-28 dan ke-74.

Dengan kemenangan itu, Portugal melaju ke perempat final sebagai runner-up Grup B dengan nilai enam, atau kalah tiga angka dari Jerman. Di delapan besar, Portugal akan menghadapi Ceko, 21 Juni mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com