Kompas.com - 27/07/2016, 07:35 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

KOMPAS.com - Kadar gula darah tinggi bisa menjadi malapetaka. Seperti Anda tahu, gula darah yang tidak terkontrol bisa menyebabkan diabetes tipe-2, penyakit yang harus disandang seumur hidup dan dapat menjadi pemicu penyumbatan pembuluh darah yang membahayakan jantung dan otak. Turunkan kadar gula darah Anda dengan delapan cara yang sederhana dan mudah ini.

 

LATIHAN DENGAN TEKUN

Artinya, berlatihlah setidaknya 20 sampai 30 menit setiap hari. Dibutuhkan hanya beberapa hari latihan terjawab dan makan yang buruk untuk memperburuk resistensi insulin seseorang, kata Barry Braun, Ph.D., seorang profesor kinesiologi di Universitas Massachusetts di Amherst. Untuk memastikan Anda tetap dengan itu, memilih latihan yang paling Anda nikmati.


KONSUMSI LEBIH BANYAK KAYU MANIS

Studi menunjukkan kayu manis dapat meningkatkan sensitivitas insulin. Ini berarti tubuh Anda membutuhkan lebih sedikit hormon insulin untuk menjaga kadar gula darah Anda tetap normal.

"Supermarket barang murah bekerja sama dengan baik sebagai versi suplemen mahal," kata Jonny Bowden, Ph.D., C.N.S.,The Most Effective Natural Cures on Earth.


KONSUMSI ASAM ALPHA LINOLIC

Jika glukosa darah Anda tinggi. "Suplemen ini tak terkalahkan sebagai nutrisi gula darah dan merupakan suplemen yang diresepkan oleh dokter di Eropa," kata.

Bowden merekomendasikan Anda mengonsumsi 300 miligram dua kali sehari ketika kadar gula darah sedang naik.


HINDARI MINUMAN MANIS

Halaman:

Video Pilihan

Sumber
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.