Jumat, 19 Desember 2014 06:04

Sari Husada Hadirkan Dunia Prestasi SGM di Bobo Fair

Rabu, 4 Juli 2012 | 14:36 WIB
Dibaca: -
Komentar: -
|
Share:
Sari Husada
Ilustrasi: Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Gumelar (tengah) bersama Head of Corporate Affairs Sari Husada Arif Mujahidin (paling kanan) tengah bermain bersama anak-anak di stand Dunia Prestasi SGM arena Bobo Fair, Jakarta, Rabu (4/7/2012).

KOMPAS.com - Sarihusada meriahkan liburan sekolah tahun ini dengan mengggelar 'Dunia Prestasi SGM' di tempat-tempat yang sering dikunjungi keluarga saat liburan. Dunia Prestasi SGM merupakan ajang permainan dan edukasi untuk anak usia dini yang dirancang sesuai tahap tumbuh kembang anak.

Hari ini, Rabu (4/7/2012), sampai Minggu (8/4/2012), Dunia Prestasi SGM hadir di Jakarta Convention Center di arena Bobo Fair. Pada kesempatan ini, Dunia Prestasi SGM menyuguhkan aneka acara mulai penampilan seni drama musikal, kreasi robotik anak-anak, sulap, dongeng dan seni balon serta bincang-bincang tentang tumbuh kembang anak bersama Dewi Hughes dan psikolog dan pakar tumbuh kembang anak Novita Tandry.

Dunia Prestasi SGM juga akan hadir di arena Bobo Fair Surabaya akhir bulan ini. Sebelumnya, Dunia Prestasi SGM telah hadir di ITC Cempaka Mas Jakarta dan Plaza. Medan Fair Medan.

"Lebih dari 21.000 anak telah menikmati permainan sambil belajar di Dunia Prestasi SGM di Jakarta dan Medan, dan kami harapkan ribuan lagi bisa ikut menikmati ajang bermain dan berlajar di saat liburan sekolah ini," kata Head of Corporate Affairs Sari Husada Arif Mujahidin.

Dunia Prestasi SGM telah digelar selama tiga tahun dan antusiasme anak-anak untuk ikut di kegiatan ini sangat luar biasa, tambah Arif.

Selama 50 tahun susu pertumbuhan SGM telah membantu melengkapi nutrisi anak Indonesia. Melalui pengembangan formulasi dan komposisi gizi yang senantiasa disempurnakan seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang nutrisi untuk anak.

“Tahun ini merupakan tahun istimewa bagi susu pertumbuhan SGM, karena tahun ini sudah genap 50 tahun sejak formula susu pertumbuhan SGM dikembangkan,” jelas Arif.  

Pelaksanaan Acara Dunia Prestasi SGM tahun ini memang sengaja dikemas untuk merayakan 50 tahun merek susu pertumbuhan SGM sebagai pelengkap gizi anak Indonesia.

Di dalam acara Dunia Prestasi SGM, orangtua beserta putra putri mereka bisa berkonsultasi mengenai nutrisi yang terbaik, presisi dan berkualitas, sesuai dengan tahapan tumbuh kembang anak mereka. Selain itu, anak-anak dapat berpartisipasi untuk mendapatkan pengalaman serta menunjukkan pencapaian prestasi mereka sehari-hari.

Sarihusada mulai mengembangkan formula SGM sejak awal dasawarsa 1960an dan memproduksi susu pertumbuhan SGM secara massal sejak tahun 1965. Berawal dari susu pertumbuhan anak, produk-produk SGM hingga kini terus berkembang. Keseluruhan rangkaian produk SGM memiliki standar gizi yang tinggi, berstandar mutu internasional, namun tetap dengan harga yang terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat.

“SGM tidak hanya terus berinovasi dalam menghadirkan berbagai macam produk nutrisi tumbuh kembang berkualitas, namun juga berkomitmen untuk memberikan edukasi stimulasi tumbuh kembang yang sesuai dengan tahap usia anak Indonesia. Hal ini ditunjukkan melalui pengembangan konsep Presinutri + Presistimulasi = Prestasi. SGM percaya bahwa dengan dukungan nutrisi yang tepat (presinutri) dan stimulasi yang sesuai (presistimulasi) akan membantu anak-anak mencapai prestasi dan turut membentuk karakter dan keterampilan mereka di masa depan,” papar Arif.

Konsep Presinutri dan Presisitimulasi inilah yang kami hadirkan di wahana ‘Dunia Prestasi’, sebuah program yang dirancang agar anak dapat belajar sambil bermain dan ibu mendapatkan pemahaman tentang pentingnya prestasi sehari-hari. (*)






Editor :
Asep Candra

IDEALKAH

BODY MASS INDEX ANDA?


Berat Badan Kg
Tinggi Badan Cm
Usia Tahun
Jenis Kelamin Perempuan Laki-laki
Level Aktivitas
 
  *Ukuran ini tidak bisa diterapkan pada ibu hamil dan menyusui