Rabu, 22 Oktober 2014 08:36
Caring by Sharing | Kompas.com

Arus Mudik

Ratusan Orang Daftar Mudik Gratis Jasa Raharja

Penulis : Ambrosius Harto Manumoyoso | Selasa, 24 Juli 2012 | 14:11 WIB
Dibaca: -
Komentar: -
|
Share:
KOMPAS/LASTI KURNIA
Ratusan orang mengantre di depan kantor Jasa Raharja untuk mendaftar kesempatan Mudik Gratis, Kebun Jeruk, Jakarta, Selasa (9/8/2011). Program mudik gratis dilancarkan sejumlah perusahaan, kini banyak diburu calon pemudik sepanjang pertengahan Ramadhan.

JAKARTA, KOMPAS.com- Ratusan orang mendaftar untuk mudik lebaran gratis di Kantor Jasa Raharja Perwakilan Jakarta Timur, Jalan Radin Inten, Duren Sawit, Selasa (24/7/2012). Pendaftaran peserta mudik gratis berlangsung 24-29 Juli 2012 pukul 08.00-15.00.

Selain di Jaktim, pendaftaran bisa dilakukan di Kantor Pusat Jasa Raharja, Jalan HR Rasuna Said Jaksel; Kantor Cabang DKI Jakarta di Jalan Kalibesar Timur Jakbar; Kantor Perwakilan Jaksel di Jalan Raya Rawa Bambu; dan Kantor Perwakilan Jakbar di Jalan Lapangan Bola.

Jasa Marga menyediakan 11.000 tiket bus khusus pengendara sepeda motor yang akan mudik ke Lampung, Jawa Barat (Ciamis-Cirebon-Kuningan-Tasikmalaya), Jawa Tengah (Cilacap-Kebumen-Magelang-Pati-Pekalongan-Purwokerto-Salatiga-Semarang-Solo-Tegal-Wonogiri-Wonosobo-Wonosari), Yogyakarta, dan Jawa Timur (Gresik-Madiun-Malang-Ngawi-Pacitan-Pasuruan-Surabaya).

Untuk mendapatkanm tiket gratis, pendaftar harus menyerahkan foto kopi KTP, SIM C, STNK Sepeda Motor, kartu keluarga. Satu keluarga maksimal 4 orang tiket gratis. Nama pada persyaratan harus sama dengan nama yang akan tertera pada tiket.

Selasa ini, tiket yang disediakan di Kantor Perwakilan Jaktim hanya 400 lembar. Tiket yang masih tersedia 600 lembar untuk pendaftaran hari berikutnya.



Editor :
Marcus Suprihadi

IDEALKAH

BODY MASS INDEX ANDA?


Berat Badan Kg
Tinggi Badan Cm
Usia Tahun
Jenis Kelamin Perempuan Laki-laki
Level Aktivitas
 
  *Ukuran ini tidak bisa diterapkan pada ibu hamil dan menyusui