Kamis, 24 Juli 2014 02:58

LIFESTYLE / SEKS - ARTIKEL

10 Hal yang Bikin Gairah Pria Padam

Penulis : Lusia Kus Anna | Kamis, 16 Agustus 2012 | 16:26 WIB
Dibaca: -
Komentar: -
|
Share:

Kompas.com - Para wanita mungkin sudah paham bagaimana membuat pasangan mereka bergairah, tetapi mungkin belum banyak yang tahu ada hal-hal yang bisa membuat pria tak berselera untuk bercinta.

Meski sifat-sifat kewanitaan punya kekuatan yang besar untuk membuat para pria jatuh hati, tetapi tak sedikit sifat dan kebiasaan khas wanita yang membuat mereka malas bermesraan. 10 hal berikut ini contohnya:

1. Menangis
Menangis memang bisa mengurangi beban di hati, tetapi penelitian menunjukkan pria yang mencium air mata wanita yang sedang menangis jadi kehilangan hasrat seksual pada wanita tersebut.

2. Bau tak sedap
Seseksi apa pun Anda, ia tak akan bergairah jika tubuh Anda atau organ intim mengeluarkan bau tak sedap.

3. Berteman dengan mantan
Mengetahui Anda diam-diam masih berteman dengan si mantan bisa membuatnya keinginannya untuk berdekatan dengan Anda hilang.

4. Tidak percaya diri
Tak perlu risau bagaimana bentuk tubuh Anda saat ini. Yakinkan diri bahwa Anda tetap seksi dan menggairahkan di matanya.

5. Pasrah
Pria memang cenderung lebih agresif di ranjang, tetapi itu tidak berarti mereka menyukai pasangan yang pasrah. Paling tidak, bersikaplah seperti Anda sama bergairahnya dengan si dia.

6. Kelewat keibuan
Pria memang menyukai wanita yang punya sifat keibuan, tetapi mereka tidak ingin sikap Anda kepada mereka seperti sikap seorang ibu pada anaknya.

7. Bicara terlalu banyak
Sedikit suara saat bercinta, seperti kata-kata mesra atau desahan, memang bisa membuat gairah lebih bergelora. Tetapi bicara terlalu banyak, bahkan membicarakan tentang anak, di sela aktivitas bercinta bisa membuat gairahnya turun.

8. Mengumbar rahasia
Memang Anda tidak menceritakan pada orang lain rahasia yang ia bagi kepada Anda. Tetapi membocorkan kebiasaannya, apalagi yang memalukan, yang cuma diketahui oleh Anda, akan membuat ia merasa Anda tidak setia.

9. Interior kamar kurang mendukung
Tahukah Anda bahwa suasana kamar yang tepat bisa menjadi afrodisiak? Mendominasi interior kamar dengan berbagai pernik-pernik khas wanita, seperti dicat pink atau dipenuhi boneka imut bisa membuat mood pria untuk bercinta lenyap.

10. Berpura-pura orgasme
Berpura-pura orgasme hanya akan melukai Anda dan pasangan. Jujurlah pada diri sendiri. Anda bisa membantu pasangan untuk mencapai orgasme bersama. Jika tidak bisa sekarang, lain waktu bisa dicoba bersama.

 


Sumber :

IDEALKAH

BODY MASS INDEX ANDA?


Berat Badan Kg
Tinggi Badan Cm
Usia Tahun
Jenis Kelamin Perempuan Laki-laki
Level Aktivitas
 
  *Ukuran ini tidak bisa diterapkan pada ibu hamil dan menyusui