Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gwyneth Paltrow Lebih Longgar dengan Pola Makannya

Kompas.com - 06/04/2016, 07:17 WIB
Kontributor Health, Dhorothea

Penulis

KOMPAS.com - Gwyneth Paltrow ternyata doyan makan french fries. Aktris cantik ini kalau bisa bersedia makan kentang goreng setiap hari.

Bintang film Iron Man ini dulu sempat dikenal dengan diet ketat makrobiotik. Saat ini ia mengaku bukan lagi pelaku diet taat dan lebih rileks dengan pola makannya.

Ibu dari Apple dan Moses ini berkata,"Saya tak percaya kita harus pantang makanan tertentu. Saya menikmati hidup. Saya bukan pelaku diet yang baik. Sejak punya anak, saya jadi agak longgar dalam berdiet."

"Makanan tak sehat favorit saya? French fries. Saya akan memakannya setiap kali makan jika bisa," imbuhnya.

Bintang berusia 43 tahun ini berkeras ia bersikap "realistis" ketika harus membiarkan anak-anaknya menyantap makanan tak sehat. Asalkan mereka menyeimbangkannya dengan yang sehat.

"Anda tak bisa bilang ke mereka, tak boleh minum cola atau pun makan cake. Itu tidak realistis," katanya.

Makanan favorit anak-anaknya adalah pasta dan french fries. Sang ibu mencoba menambah makanan itu dengan yang lebih sehat.

Gwyenth yang sekarang berpacaran dengan produser Brad Falchuck mengaku makanan itu penting bagi dirinya. "Makanan itu segalanya. Saat berjalan ke dapur dan mencium bau makanan matang di kompor, Anda merasa pulang ke rumah. Makanan menciptakan rasa kebersamaan dan kepuasan," tuturnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com