Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/01/2014, 19:02 WIB


TANYA :

Selamat Siang Dok. Saya merasa bingung dengan keadaan saya.  Kenapa setiap kali saya melihat wanita hamil, saya suka (gairah seks saya meningkat) dan saya belum puas bila mana belum melakukan hubungan seks dengan wanita hamil. Apakan ini yang dinamakan kelainan seks dok..? Apakan  gangguan ini bisa diobati?  Terimakasih dok. 

(Helmie, 26, Jakarta)

 

JAWAB :

Sejauh mana Anda merasa bergairah dengan perempuan hamil, perlu saya ketahui dulu. Kalau Anda semata-mata hanya bergairah dengam perempuan hamil, tetapi tidak bergairah dengan perempuan tidak hamil, barangkali ini tergolong suatu kelainan walaupun belum pernah saya jumpai kasusnya.

Tetapi, kalau hanya sekadar bergairah, tetapi juga bergairah terhadap perempuan lain yang tidak hamil, tentu itu bukan suatu kelainan seksual. Boleh jadi di benak Anda, perempuan hamil dianggap berbeda dengan perempuan lain sehingga menimbulkan sensasi seksual yang berbeda.

Ketika melakukan hubungan seksual dengan perempuan hamil, wajar kalau Anda merasa sesuatu yang berbeda. Paling tidak, vagina terasa lebih hangat.

Sebagian perempuan hamil merasa lebih bergairah juga sehingga memberikan reaksi yang lebih menyenangkan bagi pria. Semoga Anda termasuk pada kelompok yang wajar ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com