Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Poster Osama-Obama di Rumah Rizieq

Kompas.com - 04/05/2011, 19:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Rumah Ketua Front Pembela Islam Rizieq Shibab, yang berlokasi  di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat, dipasangi sejumlah poster bergambar wajah pimpinan jaringan teroris internasional Osama bin Laden dan wajah Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Di bawah gambar Osama terdapat tulisan dengan latar hijau bertuliskan "Osama is Mujahid". Adapun pada gambar wajah Obama diberi tanda silang berwarna merah bertuliskan "Obama is a Terrorist".

Di bagian atas rumah juga digantung spanduk dengan lima gambar Osama yang bertuliskan "We Love You Osama", "Sang Pejuang", "Sang Mujahid", "Sang Pahlawan", dan "Sang Syahid". Selain itu, ada doa-doa yang ditulis untuk mengenang Osama bin Laden.

Pada Rabu (4/5/2011) malam, FPI akan menggelar doa bersama untuk Osama. Para anggota FPI pun sudah berdatangan untuk mengikutii pengajian. Sebagian besar di antara mereka memakai baju serba putih.

"Teman-teman agar segera datang untuk mengikuti pengajian," seru seorang anggota FPI menggunakan alat pengeras suara.

Sementara itu, selain awak media Tanah Air, acara pengajian yang digelar FPI ini juga mendapatkan perhatian dari sejumlah media asing. Mereka juga mengabadikan poster bergambar Osama-Obama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com