Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kayuh Becak Dari Jatim Untuk Lihat Jokowi

Kompas.com - 15/10/2012, 08:31 WIB
Iwan Santosa

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sukirman, pengayuh becak asal Surabaya mengayuh becaknya ke Jakarta untuk menghadiri pelantikan Jokowi, Senin (15/10/2012). Sukirman saat ini beristirahat di Pos Perjuangan Rakyat (Pospera) tempat relawan Jokowi-Basuki berkumpul.

Kordinator Pos Perjuangan Rakyat (Pospera) Mustar Bona Ventura menjelaskan, selain Sukirman, Teguh, warga Jember, Jawa Timur bersepeda ke Jakarta dengan maksud serupa.

"Mereka berkumpul di Pospera. Selain itu ada rombongan Agus dan rekan-rekannya 35 orang Warga Yogyakarta yang sudah tiga hari bermalam di Pospera. Mereka juga akan menghadiri pelantikan Jokowi," ujar Mustar.

Ribuan relawan Pospera, menurut Mustar, pagi ini akan pawai dari Cikini menuju tempat pelantikan Jokowi di kawasan Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com