Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beyonce Beberkan Kehidupan di Balik Panggung

Kompas.com - 27/11/2012, 15:10 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bintang pop Beyonce akan menyutradarai film dokumenter mengenai kehidupan di balik layar terkait karier dan kehidupan pribadinya.

Film yang belum diberi judul itu akan memulai penayangannya pada 16 Februari tahun depan. Dalam film itu, Beyonce akan menunjukkan kehidupannya, seperti ketika berada di dapur rekaman, bersiap-siap tampil di panggung, dan menjalankan perusahaannya yang bergerak di bidang musik dan media.

"Semua orang tahu musik Beyonce, tapi sedikit yang tahu Beyonce secara personal," kata President Program HBO Michael Lombardo, seperti yang dikutip dari Reuters.

"Dengan penampilan Beyonce di atas panggung juga, video unik dan spesial ini mengungkapkan sosok perempuan yang bersemangat, rentan, dan tak terlupakan," kata Lombardo tentang peraih Grammy itu.

Video dokumenter ini juga akan memuat kehidupan keluarga pelantung "Crazy in Love" dan video Beyonce yang direkam dari laptop-nya.

Beyonce (31) menikah dengan musisi hip hop Jay-Z. Ia juga akan tampil di Super Bowl di New Orleans, Amerika Serikat, pada 3 Februari mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com