Kompas.com - 16/07/2015, 20:15 WIB
Ilustrasi ShutterstockIlustrasi
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Hampir setiap pria, terutama saat remaja, pernah mengalami ereksi pada waktu yang tidak tepat. Entah itu saat mengantri di supermarket atau menghandiri pertemuan penting. Yang pasti, kalau sampai ketahuan orang tentu sungguh memalukan.

Kini desainer fashion asal Amerika menciptakan celama dalam model boxer untuk pria yang diklaim bisa menyamarkan dan menutupi area organ intim pria saat ereksi.

Celana dalam yang disebut "Bloxers" ini juga diklaim akan membuat pria terhindar dari rasa malu. Pembuat celana ini mengatakan inspirasinya berasal dari patung Michaelangelo yang bagian organ vitalnya ditutupi daun.

Setiap Bloxer sudah dilengkapi dengan semacam "tameng" yang sebenarnya adalah kantung besar yang menutupi bagian intim pria dan menyembunyikan ereksi.

Dibuat dari katun 100 persen, celana ini tersedia dalam ukuran kecil, sedang, dan besar, serta tiga pilihan warna. Nantinya juga akan dibuat dalam koleksi celana renang.

Desainer yang berasal dari Washington DC ini membuat laman di crowdfunding (situs pengumpulan dana) untuk mengumpulkan dana sekitar 20.000 dollar Amerika (Rp 260 juta) yang akan digunakan untuk membuat celana dalam ini.

Targetnya adalah mengumpulkan 30.000 dollar Amerika untuk meluncurkan koleksi pertama yang akan dijual secara online. Sejauh ini sudah baru terkumpul dana 740 dollar AS.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Seperempat keuntungan dari penjualan ini rencananya juga akan disumbangkan ke Teh Movember Foundation, sebuah organisasi penelitian kanker prostat, kanker testis dan masalah gangguan emntal.


Sumber Dailymail
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X