Kompas.com - 04/03/2016, 14:00 WIB
EditorLusia Kus Anna
KOMPAS.com - Banyak orang setuju bahwa perut Chontel Duncan, seorang penggiat kebugaran asal Australia, tampak kencang terlatih, meski sebenarnya ia sedang hamil 36 minggu.

Duncan menjadi sensasi di media sosial. Pengikutnya di Instagram mencapai 195.000 ribu dan mayoritas memuji tubuhnya yang tetap kencang hasil latihan rutinnya.

Walau kini ia sedang berbadan dua, tapi bentuk perutnya tak beda jauh dengan perut orang yang giat berlatih fitnes. Duncan merupakan salah satu bukti bahwa ibu hamil bisa tetap berlatih kebugaran.

Wanita yang juga seorang model ini mendokumentasikan kehamilan pertamanya ini di akun Instagram. Ia mengunggah bentuk tubuhnya, termasuk perutnya yang tetap kencang.

Walau ia menerima banyak pujian karena terus aktif berlatih saat hamil, namun wanita yang pernah jadi finalis Miss Universe Australia ini juga mendapat kritik dan dianggap tidak sehat.

Duncan memang memiliki perut yang kecil sepanjang kehamilannya. Pada salah satu fotonya di usia kehamilan 21 minggu, perutnya malah terlihat hampir rata dan six pack.

Ia juga pernah menampilkan foto di akun Faceboooknya saat membandingkan perutnya dengan perut ibu hamil yang usia kehamilannya satu bulan lebih awal darinya. Ia seolah ingin menunjukkan bahwa perut ibu hamil berbeda-beda.

Meski terlihat sangat bugar, tapi Duncan mengakui tetap merasakan efek kehamilan seperti banyak ibu hamil lainnya.

"Tentu saja saya merasakan berbagai efek itu, perutku terasa berat, membuat duduk jadi sulit, punggung pun terasa pegal. Tapi itu adalah tanda bahwa Bayi D memang di situ," tulisnya.

Dia juga meminta para fansnya untuk memberikan saran-saran umum untuk persiapan kelahiran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber Dailymail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.