Kompas.com - 15/07/2016, 20:08 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

KOMPAS.com - Beberapa tahun lalu Britney Spears sempat mengalami kenaikan berat badan. Yoga membuatnya kembali percaya diri dan mendapatkan tubuh indah.

Penyanyi sensasional itu baru-baru ini meluncurkan wewangian yang diberi nama Private Show. Untuk mempromosikannya, ia mengunggah klip singkat di Instagram. Di situ penyanyi 34 tahun itu menari memakai pakaian amat sangat minim dan memamerkan tubuhnya yang langsing dan kencang.

Rahasia tubuh indah itu ada pada yoga. Tetapi yoga bukan satu-satunya olah tubuhnya. Spears mengaku latihan menari setiap hari. Itu masih ditambah dengan latihan bersama personal trainer di gym. Tetapi ia mengaku yoga membantunya mendapatkan tubuh yang langsing dan kencang.

Ia berlatih yoga dua kali seminggu bersama Elizabeth I, pemilih EQI Yoga Studio di Los Angeles. Ia menghabiskan waktu 60-90 menit untuk beryoga.

Latihan untuk pelantun Oops... I Did It Again ini berfokus pada perut atau rileksasi. Ada kalanya ia juga latihan untuk bokong.

Dalam beryoga ia sudah mencapai level yang lumayan tinggi. Spears sudah mampu melakukan gerakan sulit seperti handstand. Di Instagram ia pernah memamerkan foto dirinya sedang jungkir balik handstand sambil mencium keponakannya, Sophia Alexandra Spears.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.