Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tantangan Lari Satu Mil Sehari dari Mark Zuckerberg

Kompas.com - 07/01/2016, 11:38 WIB
Kontributor Health, Dhorothea

Penulis

Sumber People

KOMPAS.com - Tahun ini bilyuner Mark Zuckerberg berencana berlari total sejauh 365 mil atau sekitar 587 km. Ia juga mendorong 47 juta follower-nya membuat resolusi yang sama.

"Saya punya tantangan fisik di 2016. Saya akan lari 365 mil dan saya senang jika makin banyak orang yang bergabung," kata orang kaya berusia 31 tahun ini.

Zuckerberg menciptakan kelompok Facebook publik bagi kita untuk berbagi kemajuan dalam mencapai resolusi lari itu. Ia pun berjanji untuk memperbarui grup itu dengan kemajuannya juga. Grup itu sudah memiliki lebih dari 85 ribu anggota.

"Kami menyebut tantangan tahun ini sebagai A Year of Running," tulisnya. "Bakal ada banyak lari tetapi tidak dalam jumlah gila-gilaan. Hanya satu mil sehari dengan kecepatan sedang, sekitar lari 10 menit sehari," imbuhnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com